Kunjungan SMAN 2 Palu PDF  | Print |  E-mail
Diawal tahun 2013 ini, Resman sudah dikunjungi oleh 2 sekolah dari wilayah Sulawesi. Yang teranyar adalah kunjungan dari SMAN 2 Palu, Sulawesi Tengah. Mereka terdiri dari 50 orang siswa siswi kelas X dan XI yang meerupakan anggota OSIS dan juga MPK, dan diantar oleh 6 orang guru yang dipimpin oleh Bapak Abdul Kadir, S.Pd. M.Pd.

Di SMAN 2 Denpasar, mereka diterima oleh Wakasek Humas, Bapak Made Semadi Yasa, S.Pd., M.Pd mewakili Bapak Kepala Sekolah didampingi oleh Ibu Sang Ayu Putu Switari, S.Pd., Ibu Dra. AA Sri Mahyuni, dan Ibu Dra. Made Wertiasih, M.Pd. Mereka diterima di Ruang Multimedia, Gedung Tri Mandala lantai 3. OSIS Resman ikut serta menyambut kedatangan siswa-siswi dan guru dari SMAN 2 Palu. Mereka kemudian berbaur satu sama lainnya dan saling berkenalan. Mereka juga saling bertukar informasi untuk memperkaya wawasan serta peningkatan kemampuan baik itu dari sisi organisasi maupun peningkatan prestasi. Para guru juga bertukar informasi mengenai pengelolaan sekolah dan pembelajaran.

Kunjungan kemudian diakhiri dengan tukar menukar cendera mata serta tidak lupa untuk berfoto bersama. Semoga persahabatan ini akan terus berlanjut dan tentunya berdampak positif terhadap kemajuan pendidikan di semua pihak.