Main Menu

Sekolah Model

Login Form






Om Swastyastu
Kami Menyambut baik terbitnya Website SMAN 2 Denpasar ini. Dengan dipublikasinya website ini sekolah berharap : - Peningkatan layanan pendidikan kepada siswa, orangtua dan masyarakat pada umumnya. Semakin meningkat- Sebaliknya orangtua dapat mengakses informasi tentang kegiatan akademik dan non akademik putra - puterinya di sekolah ini. Dengan pasilitas ini Siswa dapat mengakses berbagai informasi pembelajaran baik dari dalam maupun dari luar sekolah dan SMAN 2 Denpasar dapat dikenal (diakses) lebih luas.

Selanjutnya ucapan terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi sehingga website sekolah dapat beroperasi. Sekali lagi semoga dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya media informasi ini oleh seluruh warga sekolah untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.


Selamat dan Sukses.

 

Re'SMAN Juara DBL seri Bali 2013 PDF Print E-mail
Selasa, 29 Januari 2013 13:05
Resman Stop Dominasi Smansa

Lebih dari 5.500 Penonton di Final Party Seri Bali juara baru lahir di ajang Honda Development Basketball League (DBL) 2012 seri Bali. Hal itu seiring dengan sukses tim putra SMAN 2 Denpasar mengalahkan SMAN 1 Denpasar dengan skor 49-37 pada final party di GOR Purna Krida Kerobokan kemarin.
Selengkapnya
 
Puncak HUT 46 TH SMAN 2 DENPASAR PDF Print E-mail
Jumat, 09 September 2011 06:26
FROM RE’SMAN, TO RE’SMAN,BY RE’SMAN

Setelah seminggu melaksanakan lomba-lomba interen dan eksteren,tanggal 12/8 kemarin ,Re’sman merayakan puncak HUT ke 46 tahun di GOR LILA BHUANA Denpasar . Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya,kali ini Re’sman mencoba tampil mandiri dengan menampilkan sebagian besar acara yang dipelopori oleh siswa-siswi Re’sman sendiri. Kepala Sekolah SMAN 2 Denpasar , Drs. Ketut Sunarta M.Hum sangat mendukung semangat mandiri pada HUT Re’sman kali ini,
Read more...
 
SEKOLAH PSB MENURUT ALUMNUS PDF Print E-mail
Rabu, 17 Agustus 2011 00:40

PROFIL seorang dosen Undiknas

Menurut Ibu A. A. Ayu Ngurah Tini Rusmini Gorda yang akrab dipanggil Ibu Agung Tini ini, mengatakan bahwa sekolah yang dapat disebut PSB (Pusat Sumber Belajar) adalah sekolah yang di mana mengedepankan, antara lain ;proses belajar mengajar harus dari dua arah, fasilitas memadai seperti perpustakaan,laboratorium, dll. Serta mengedepankan suasana akademis yang diseimbangkan dengan kecerdasan emosi dan kecerdasan spiritual. Menurut beliau, SMAN 2 Denpasar memang pantas mendapatkan predikat sekolah model. Mengapa ?

Read more...
 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

Page 10 of 10
resman1
resman2
resman3